Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, BCA Bakal Tebar Promo di HUT Ke-67

Kompas.com - 19/02/2024, 15:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akan menebarkan berbagai promo dalam rangka perayaan hari ulang tahun atau HUT ke-67.

Promo-promo yang disediakan BCA di antaranya harga serba Rp 67, potongan harga hingga Rp 1,67 juta, dan diskon hingga 67 persen.

Selain itu, BCA juga akan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Jakarta, bersama Klinik Binaan Bakti BCA yakni Klinik Bakti Medika dan Praktik Dokter Duri Utara.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, pada momen perjalanan 67 tahun ini, BCA akan memberikan apresiasi kepada nasabah atas dukungan yang telah mereka berikan selama ini.

"Untuk itu, BCA turut berbagi kebahagiaan dengan nasabah setia kami dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon dan promo yang menguntungkan, juga pelaksanaan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat,” kata dia dalam keterangan resmi, Senin (19/2/2024).

Baca juga: Mulai 28 Maret, Limit Harian QRIS Cross Border BCA Jadi Rp 25 Juta

BCA bekerja sama dengan 205 merchant di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lain-lain dalam memberikan promo spesial bagi para nasabah perusahaan.

Sebagai catatan, periode diskon adalah pada 21-22 Februari 2024.

Untuk sektor makanan dan minuman, BCA memberikan diskon hingga 67 persen bagi nasabah. Kemudian, ada potongan harga hingga Rp 670.000 untuk pembelian barang di toko-toko fashion yang bekerja sama.

Untuk belanja di e-commerce dan pembelian gadget, BCA memberikan potongan hingga Rp 1,67 juta. BCA juga memberikan diskon hingga Rp 67.000 untuk belanja di sektor hiburan (entertainment).

Ada juga promo harga spesial serba Rp 67 di merchant mitra BCA pada sektor home appliances. Untuk sektor telekomunikasi, BCA memberikan bonus kuota serta diskon hingga Rp 67.000.

Terakhir, BCA memberikan bonus produk dan harga spesial serba Rp 6.700 untuk pembelian produk groceries di merchant yang bekerja sama.

Baca juga: Mulai 1 April, Ada Perubahan Biaya Admin Top Up Saldo i-Saku Lewat BCA

Sebagai bentuk syukur atas perjalanan perusahaan selama 67 tahun terakhir, BCA turut menggelar bakti sosial kesehatan di Klinik Bakti Medika, Mangga Dua, dan Balai Warga RW 02 Duri Utara pada 20-21 Februari 2024.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi skrining hipertensi, diabetes, tekanan darah tinggi, dan asam urat. BCA juga akan memberikan pemeriksaan mata dan kacamata gratis bagi warga yang membutuhkan.

Setelah itu, BCA akan menggelar kegiatan donor darah di Menara BCA, Jakarta, 22-23 Februari mendatang, serta bakti sosial operasi katarak gratis di Maluku pada awal Maret.

"Rangkaian program perayaan HUT ke-67 BCA tidak hanya berisi promo dan diskon. Kami berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif yang luas, terutama dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat," tutup Jahja.

Baca juga: BCA Hentikan Layanan m-BCA SIM Card


Sebagai informasi, BCA akan menyelenggarakan BCA Expoversary di ICE BSD, Tangerang, pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024 dalam rangka perayaan ulang tahun ke-67. Akan ada banyak promo dan penawaran solusi-solusi BCA lain pada ajang tersebut.

Pada ajang yang sama akan diluncurkan pula aplikasi Merchant BCA yang dapat mempermudah aktivitas usaha segenap merchant mitra BCA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com