Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Investpreneur.id Adakan Workshop Bisnis Vila Berkonsep Keberlanjutan

Kompas.com - 27/02/2024, 20:41 WIB
Agung Dwi E

Penulis

KOMPAS.com – Investpreneur.id yang merupakan inisiatif lembaga pendidikan skill practice Satuilmu mengadakan workshop “Bali Property Academy for Investpreneur” di Jakarta, Jumat (23/2/2024) hingga Minggu (25/2/2024).

Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan kepada peserta untuk membangun bisnis vila di Bali dengan konsep berkelanjutan yang tidak hanya berfokus pada keuntungan finansial, tetapi juga menjaga keharmonisan dengan alam dan masyarakat.

Pelatihan juga mengajarkan masyarakat untuk menguasai seni berinvestasi, khususnya properti.

Pendiri Satuilmu Septian Bramandita mengatakan, dalam workshop, Investpreneur.id tidak sekadar memberikan pengetahuan teoritis. Workshop juga membagikan cara mengaplikasikannya dalam praktik sehingga peserta dapat segera menghasilkan profit dari investasi properti, khususnya dari membangun bisnis vila.

Workshop ini adalah langkah nyata kami dalam membantu masyarakat memahami potensi dan tanggung jawab dalam berinvestasi, khususnya di sektor properti," tutur Septian melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (27/2/2024).

Andre Kokois membagikan pengalamannya membangun bisnis vila berkonsep keberlanjutan di Bali.Dok. Investpreneur.id Andre Kokois membagikan pengalamannya membangun bisnis vila berkonsep keberlanjutan di Bali.

Entrepreneur yang punya pengalaman membangun jaringan hotel dan vila di Bali bernama Chan Living, Andre Kokois, antusias ditunjuk sebagai pengajar utama dalam pelatihan.

Ia pun merasa senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengembangkan bisnis vila di Bali dengan konsep keberlanjutan.

“Keberlanjutan bukan hanya menjadi tren, melainkan juga menjadi kunci bagi kesinambungan dan keberhasilan bisnis di masa depan," paparnya.

Sebagai informasi, Workshop “Bali Property Academy for Investpreneur” menarik perhatian peserta dari beragam latar belakang, termasuk dari kalangan “crazy rich”. Mereka pun membentuk komunitas yang kuat dan relevan.

Workshop tersebut bukan hanya menjadi forum pembelajaran. Pelatihan ini juga menjadi ajang bagi pengusaha untuk saling terhubung. Workshop ini rencanaya akan digelar rutin tiap bulan di Bali.

Sesi workshop ?Bali Property Academy for Investpreneur? di Jakarta, Jumat (23/2/2024) hingga Minggu (25/2/2024).Dok. Investpreneur.id Sesi workshop ?Bali Property Academy for Investpreneur? di Jakarta, Jumat (23/2/2024) hingga Minggu (25/2/2024).

Septian mengatakan, berdasarkan pengalaman dari workshop batch 1, komunitas yang terbentuk memiliki kelas dan kaliber yang sesuai dengan visi Investpreneur untuk menciptakan jejaring yang berkualitas tinggi.

“Ini adalah langkah penting menuju tujuan kami untuk memberikan peluang jaringan yang signifikan kepada para peserta," jelasnya.

Penyelenggaraan workshop “Bali Property Academy for Investpreneur” juga menjadi wujud komitmen Investpreneur.id untuk menjadi pelopor dalam membentuk para investpreneur yang tidak hanya mahir dalam mengelola bisnis properti, tetapi juga berfokus pada nilai keberlanjutan.

Anda yang tertarik bergabung dengan Investpreneur.id bisa mengakses laman https://www.investpreneur.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan pendaftaran.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com