Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BUMN Surveyor Indonesia Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Syaratnya

Kompas.com - 03/03/2024, 18:33 WIB
Nur Jamal Shaid

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi Anda yang dengan mencari lowongan pekerjaan. PT Surveyor Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja kontrak project based atau pegawai tidak tetap. 

"Ready buat bergabung dengan PT Surveyor Indonesia? Kami lagi buka lowongan kerja nih untuk beberapa bagian di PT Surveyor Indonesia Cabang Palembang," tulis akun Instagram resminya @surveyor.id, dikutip Minggu (3/3/2024).

Adapun posisi yang tersedia antara lain Process Engineer, Piping Engineer, Civil Engineer, Project Engineer, dan Electrical Engineer. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 5 Maret 2024. 

Baca juga: Jangkau Lebih Banyak Pengguna, PGN Terus Bangun Infastruktur Jargas

Sebagai informasi, PT Surveyor Indonesia adalah anak usaha Biro Klasifikasi Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa survei. Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga menyediakan jasa EPC.

PT. Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991 dengan misi awal membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia.

Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki sebelas kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan satu kantor perwakilan di Singapura.

Baca juga: Kebutuhan Biomassa untuk Campuran Bahan Bakar PLTU Diprediksi Mencapai 10,2 Juta Ton pada 2025

Lowongan kerja BUMN PT Surveyor Indonesia

Berikut persyaratan dokumen dan cara mendaftar lowongan kerja PT Surveyor Indonesia (Persero).

Dokumen yang diperlukan :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Copy Ijasah
  • Copy Pengalaman Kerja
  • Copy KTP
  • Foto (pas foto & foto full body)

Baca juga: Menhub Pastikan Distribusi Logistik Selama Ramadhan Lancar

Cara mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas, pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas dokumen ke email sipal.operasi@ptsi.co.id

Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan diseleksi. Adapun lokasi penempatan di wilayah kerja PT Pertamina EP. 

Perlu diingat, lowongan kerja ini tidak memungut biaya apapun. Karena itu, calon kandidat diimbau untuk berhati-hati terhadap segala jenis penipuan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com