Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antam Rilis Emas Tematik Idul Fitri 1445 H, Ini Harga dan Cara Belinya

Kompas.com - 11/03/2024, 08:55 WIB
Kiki Safitri,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) meluncurkan emas batangan tematik baru Idul Fitri 2024/1445 Hijriah “Gempita Hari Raya," Sabtu (9/3/2024).

Adapun produk tematik tersebut dijual dalam bentuk emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram.

Sales & Marketing Senior Manager Antam M Adityo Kusumowardhono mengatakan, emas tematik ini dijual terbatas dimana untuk ukuran emas batangan 5 gram tersedia 3.500 unit dan untuk gift series 0,5 gram tersedia sebanyak 2.500 unit. 

Baca juga: Dorong Investasi Emas, BSI Tawarkan Gold Ownership Program

Ilustrasi emas Antam. SHUTTERSTOCK/IJP2726 Ilustrasi emas Antam.

“Untuk emas tematik disediakan terbatas, tapi dijualnya tidak dibatasi, kami harap bisa terserap habis di Ramadhan tahun ini,” kata Adityo di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Dalam gelaran Muslim Life Fair (Mufair) 2024 yang digelar di JIEXPO Kemayoran hingga 21 April 2024, masyarakat yang ingin membeli produk emas batangan biasa bisa mendapatkan promo-promo menarik.

Bagi yang ingin membeli emas tematik, juga akan mendapatkan sovenir. Adapun harga yang berlaku akan mengikuti harga emas harian.

“Secara harga mengikuti harga emas harian, dan untuk emas batangan biasa, selama pameran kita ada promo. Kita juga berikan suvenir untuk pembelian emas tematik,” lanjut dia.

Baca juga: Galeri 24 Tebar Diskon Emas Batangan dan Perhiasan hingga Rp 300.000 di JIJF 2024

Terpisah, Direktur Operasi dan Produksi Antam Hartono mengatakan, kehadiran produk emas tematik Idul Fitri tahun 2024/1445 Hijriah merupakan komitmen perseroan untuk menguatkan posisi sebagai top of mind brand yang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com