Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

QNET Raih 3 Penghargaan dari PR Awards 2024

Kompas.com - 22/04/2024, 11:46 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Perusahaan penjualan langsung di bidang gaya hidup dan eksehatan QNET berhasil meraih penghargaan dari tiga kategori terkemuka di PR Awards tahunan ke-11.

Penghargaan pertama adalah Silver Award for Best Corporate Strategy, yakni pengakuan atas dukungan terhadap program literasi keuangan Fingreen QNET yang telah diluncurkan pada tiga negara selama 18 bulan terakhir dan telah membantu lebih dari 7.000 orang, termasuk mahasiswa, ibu rumah tangga, pedagang kaki lima, dan pedagang kecil perempuan.

Kedua, Silver Award for Best Use of Technology, yakni pengakuan penting untuk Blog QBuzz QNET—platform inovatif yang memanfaatkan teknologi untuk mendorong keterlibatan komunitas dan menyediakan konten perusahaan dan industri yang berwawasan luas.

Ketiga, Bronze Award for Best Crisis Management Strategy berkat keberhasilan kampanye Truth About QNET yang secara efektif mengarahkan perusahaan melewati masa-masa sulit dengan transparansi dan integritas.

Sebagai informasi, PR Awards terkenal karena menyoroti perusahaan terbaik pada sektor PR dan komunikasi di Asia Selatan, Asia Tenggara, dan Oseania. Adapun peserta terdiri dari merek dan organisasi paling terkemuka di wilayah tersebut.

Panel independen pada gelaran PR Awards 2024 terdiri dari pakar industri senior dari merek-merek terkemuka memilih para pemenang.

Chief Transformation dan Reputation Officer QNET Trevor Kuna mengungkapkan antusiasmenya atas penghargaan yang diraih QNET.

"Kami sangat tersanjung dengan pengakuan di PR Awards 2024. Hal ini mencerminkan dedikasi kami terhadap keunggulan, strategi inovatif, dan komitmen untuk memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan. Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan kecerdikan tim kami, dan memotivasi kami untuk terus menetapkan tolok ukur baru dalam industri ini," ujar Trevor dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (22/4/2024).

Trevor mengatakan, kesuksesan QNET di PR Awards bukan sekadar perayaan atas pencapaiannya, tetapi juga janji kepada para pemangku kepentingan atas dedikasinya terhadap keunggulan dan inovasi.

“Seiring dengan tantangan dan peluang di masa depan, perusahaan tetap berkomitmen untuk menjunjung standar kualitas dan layanan tertinggi di industri,” tambahnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com