Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Meraih Kesuksesan bagi Milenial ala CEO BTPN

CEO Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Ongki Wanadjati Dana pun membagikan beberapa tips bagi generasi milenial untuk meraih kesuksesan. BTPN sendiri merupakan salah satu perusahaan yang masuk dalam anggota indeks Kompas100.

“Entah itu untuk dagang, atau seperti apa, kalau kita mau berhasil, kita harus terus mau belajar,” ujar Ongki di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Ongki menambahkan, generasi milenial harus bisa cepat beradaptasi dengan perkembangan zaman. Dengan begitu, para generasi milenial akan bisa melihat celah untuk meraih kesuksesan dalam karier.

“Kita harus selalu kerja keras, kerja pintar, dan ikhlas serta hidup balance. Itu memang hal yang universal, yang harus dilakukan,” kata Ongki.

Ongki menuturkan, generasi muda harus pintar mencari peluang usaha. Menurut dia, semakin majunya teknologi bisa membantu meraih kesuksesan.

“Saya belajar dengan anak-anak saya. Anak saya yang laki-laki cerdas dan punya kemauan yang besar. Anak perempuan saya berdagang, memanfaatkan kreativitas dan media sosial. Suruh jadi banker enggak ada yang mau,” ucap dia.

https://money.kompas.com/read/2019/03/16/122000926/cara-meraih-kesuksesan-bagi-milenial-ala-ceo-btpn

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke