Salin Artikel

Blue Bird Tunjuk Noni Purnomo Sebagai Dirut

Hal tersebut sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan oleh PT Blue Bird Tbk pada hari Rabu, 22 Mei 2019, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

"Pengangkatan ini merupakan kepercayaan sekaligus tantangan sejalan dengan perkembangan yang terjadi di seluruh bidang industri, termasuk industri transportasi saat ini," ujar Noni dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/5/2019).

Noni menyebutkan, ke depannya Blue Bird tidak hanya akan dikenal sebagai perusahaan transportasi darat, tapi juga sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap bidang kelestarian lingkungan melalui berbagai inovasi yang diluncurkan.

Yang terbaru, Blue Bird tercatat sebagai perusahaan taksi pertama di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik, yaitu mobil listrik merek BYD dan Tesla.

Pengoperasian mobil bertenaga listrik ini juga merupakan bagian dari komitmen dan dukungan perusahaan terhadap program ketahanan dan bauran energi nasional, program pengurangan penggunaan dan subsidi BBM, serta program pengurangan emisi gas buang yang dilaksanakan pemerintah.

"Kedepannya, Blue Bird berkomitmen untuk mengembangkan lini layanan melalui kolaborasi dan konsilidasi dengan mitra-mitra strategis. Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan setiap pelanggan, Blue Bird yakin dapat lebih dekat dan cepat dalam memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan," kata Noni.

https://money.kompas.com/read/2019/05/22/164115426/blue-bird-tunjuk-noni-purnomo-sebagai-dirut

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.