Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Shopee Hadirkan 171 Mitra Penjual Lokal di Shopee Basha Market Live

Co-Founder Basha Devina Sugono mengatakan event yang diselenggarakan mulai dari tanggal 7-10 Desember 2020 ini akan menghadirkan 171 mitra penjual lokal yang terkurasi untuk ikut berpartisipasi.

"Kita tahu pandemi ini membuat hampir semuanya terpuruk tak terkecuali pelaku UMKM atau penjual lokal. Di acara Shopee Basha Market Live ini kami mau mengajak 171 para penjual lokal untuk bisa kembali meningkatkan penjualannya," ujarnya saat jumpa pers virtual, Senin (7/12/2020).

Lebih lanjut Devina menjelaskan, melalui acara ini para penjual lokal akan dibantu ditingkatkan exposure penjualannya dengan menghadirkan 13 tokoh mudah berprestasi dan berpengaruh di Indonesia.

Beberapa yang dihadirkan yakni Ketua Dekranasda Jawa Timur Arumi Bachsin, Founder & CEO of Baba Rafi Hendy Setiono, hingga Rektor Termuda Indonesia Risa Santoso.

"Ke-13 tokoh ini akan memilih penjual lokal mana yang nantinya produknya akan dipromosikan oleh mereka. Cara ini kami buat untuk meningkatkan exposure penjualan para mitra penjual kami, agar semakin banyak dilihat dan dibeli oleh banyak konsumen," jelasnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, event kali ini memilih Hippy Holiday sebagai temanya. Tema ini dipilih karena melihat tahun 2020 adalah tahun yang penuh tantangan, dan dengan dipilihnya tema tersebut diharapkan bisa membawa afirmatif yang positif menyambut tahun 2021.

Devina berharap melalui acara ini bisa membantu dan mendorong penjualan karya para pengrajin lokal yang dimana sebelumnya sejak ada pandemi mengalami kemerosotan penjualan.

https://money.kompas.com/read/2020/12/07/164102726/shopee-hadirkan-171-mitra-penjual-lokal-di-shopee-basha-market-live

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke