Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daftar 104 Pinjaman Online OJK Terbaru

KOMPAS.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara rutin mengumumkan daftar pinjaman online resmi yang terdaftar di lembaganya. Saat ini, setidaknya sudah ada 104 pinjaman online yang terdaftar di OJK (pinjaman online OJK).

Dengan berpatokan pada pinjaman online OJK yang dirilis secara resmi, diharapkan masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam menggunakan aplikasi jasa penyedian pinjaman. Data pinjaman online resmi ini rutin diperbaharui. 

Masyarakat sendiri bisa mengakses daftar pinjaman online yang terdaftar di PJK atau pinjaman online OJK di laman resmi lembaga regulator keuangan tersebut. 

Selain itu, masyarakat juga bisa mengecek daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK atau pinjaman online resmi dengan menghubungi kontak OJK 157 melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima.

Pinjaman online OJK

Berikut daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK atau pinjaman online OJK terbaru:

Itulah daftar pinjaman online yang terdaftar di OJK atau pinjaman online OJK yang bisa dijadikan patokan masyarakat sebelum memutuskan untuk melakukan pinjaman online.

https://money.kompas.com/read/2021/12/04/105633826/daftar-104-pinjaman-online-ojk-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke