Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhir Tahun, Kantor Cabang BCA Tetap Beroperasi

Hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, tren penurunan penyebaran Covid-19 dan pelonggaran mobilitas membuat masyarakat bisa beraktivitas pada periode Tahun Baru kali ini.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut sebut dia, pihaknya mengutamakan keamanan dan kenyamanan transaksi menjadi prioritas utama, termasuk saat momen libur.

“BCA sebagai bagian dari perbankan nasional berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan secara optimal kepada nasabah di Tanah Air selama periode liburan,” kata Jahja, dalam keterangannya, pada 15 Desember 2021.

Meskipun demikian, nasabah dihimbau untuk melihat terlebih dahulu status operasional kantor-kantor cabang bank swasta terbesar itu, sebelum mengunjungi kantor cabang.

Adapun jadwal layanan operasional kantor cabang BCA dapat diakses oleh nasabah melalui situs https://www.bca.co.id/id/lokasi-bca/operasional.

Sebagai informasi, selain melalui kantor cabang, nasabah BCA juga dapat mengakses berbagai layanan perbankan dengan menggunakan kanal digital perbankan.

Selain transaksi pengiriman atau pengecekan dana, kanal digital BCA saat ini sudah bisa melayani pembukaan rekening baru atau pemblokiran rekening.

"Untuk pembayaran tagihan yang umumnya datang di akhir bulan juga sudah dapat dilakukan dalam satu genggaman di BCA mobile," ucap Jahja.

https://money.kompas.com/read/2021/12/31/114600126/akhir-tahun-kantor-cabang-bca-tetap-beroperasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke