Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ace Hardware Bakal Buka Gerai Baru, Ini Lokasinya

“Berdasarkan peraturan Bapepam No.X.K.1 tentang keterbukaan informasi yang harus segera diumumkan kepada publik, bersama ini kami sampaikan, pada tanggal 20 Januari 2022, PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. (Perseroan) akan membuka gerai baru Ace pertama di tahun ini,” tulis Sekretaris Perusahaan PT Ace Hardware Indonesia Tbk Helen Tanzil dalam keterbukaan informasi BEI.

Helen juga mengungkapkan pembukaan gerai baru tersebut berlokasi di Margorejo, Surabaya, Jawa Timur. Adapun luasan gerai tersebut yakni sekitar 700 meter persegi.

“Dengan demikian, maka perseroan memiliki total 217 gerai,” kata Helen.

Pada 2021, Ace Hardware telah membuka sebanyak 13 gerai baru, serta menutup sebanyak 5 gerai. Dengan demikian sampai dengan akhir tahun 2021, Ace Hardware telah memiliki total gerai yang tersebar di Indonesia sebanyak 216 gerai.

Adapun penambahan gerai yang dilakukan pada akhir tahun 2021 berlokasi di ACE Ruko Rungkut Surabaya, ACE Living Plaza Cemara Asri Deli Serdang, Medan, ACE Batununggal Bandung, dan ACE Cirendeu Plaza Tangerang Selatan.

Sementara terkait penutupan gerai Ace Hardware pada 2021 berlokasi di ACE Marvel City Mall Surabaya, dan ACE Pasaraya Blok M Jakarta Selatan.

https://money.kompas.com/read/2022/01/18/163500326/ace-hardware-bakal-buka-gerai-baru-ini-lokasinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke