Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kini Peserta Asabri Bisa Akses Pembayaran Klaim lewat BSI

“Dengan dilakukannya kerja sama ini, peserta Asabri sudah dapat menjadikan Bank BSI sebagai alternatif pilihan mitra bayar untuk pembayaran klaim dan manfaat Asabri yang sudah dapat dijangkau secara nasional," ujar Sekretaris Perusahaan Asabri Edison Sianipar dalam keterangannya, Selasa (8/2/2022).

Ia menjelaskan, serja sama strategis antara Asabri dan BSI bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas layanan kepada peserta Asabri melalui mitra bayar yang pada mulanya, hanya difokuskan untuk implementasi Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.

Namun melihat potensi dan jangkauan layanan yang lebih luas, Asabri pun mengembangkan implementasi kerja sama tersebut secara nasional.

Menurut Edison, hal ini juga untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan iklim ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Dia menambahkan, sebagai pengelola program asuransi sosial prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN Kemhan Polri, Asabri melakukan kerja sama dan kolaborasi dengan berbagi pihak dan stakeholder, tak terkecuali mitra bayar. Kali ini kerja sama dilakukan dengan BSI yang diharapkan dapat meningkatkan layanan Asabri bagi para peserta.

"Kepuasan peserta Asabri merupakan prioritas utama dari bisnis perusahaan. Semoga Bank BSI dapat senantiasa menjaga kepercayaan dan komitmen dalam kerja sama yang dituangkan," pungkas Edison.

https://money.kompas.com/read/2022/02/09/050400426/kini-peserta-asabri-bisa-akses-pembayaran-klaim-lewat-bsi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke