Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

VADS Ekspansi ke Layanan Analytics dan Cloud

CEO VADS Indonesia Saravanan Belusami mengungkapkan, saat ini permintaan terhadap BPO cukup tinggi utamanya yang relevan dengan teknologi informasi. Saravanan berharap, ekspansi layanan ini mampu menjawab kebutuhan, dan menjadi solusi end-to-end untuk memajukan bisnis.

“Kami berinovasi menghadirkan solusi baru yang relevan bagi mitra potensial kami yang kebutuhannya terus berkembang. Analytics dan Cloud adalah dua dari sejumlah layanan baru yang kami hadirkan tahun ini melihat tingginya kebutuhan di pasar,” kata Saravanan melalui siaran pers, Jumat (1/4/2022).

Saravanan bilang, untuk mengembangkan layanan outsourcing kedepannya, pihaknya berupaya untuk mengembangkan strategi berbasis transformasi teknologi, mencakup VADS ICT dan VADS Analytics.

“VADS berupaya memperkuat solusi analytics dan cloud untuk mendukung teknologi masa depan dan menghadirkan analisa data terstruktur dan tidak terstruktur seperti Social Media Analytics sebagai layanan profesional,” tambah dia.

Chief Marketing Officer VADS Indonesia Deddy Hermansyah mengatakan, kepepannya VADS juga berencana menciptakan tempat kerja digital melalui VADS Digital. VADS juga akan mengembangkan sistem manajemen pembelajaran dan pengetahuan serta Digital Marketing as a Service melalui VADS Academy.

Sementara itu, dari layanan contact center yang selama ini telah berjalan, VADS juga akan lebih meningkatkan kapabilitas dan kompetensi fungsi pendukung melalui VADS Center of Excellence. Dia merinci, setiap layanan akan saling terhubung dan mendukung satu sama lain, dan rencananya hal tersebut akan direalisasikan kuartal pertama tahun ini.

“Ini merupakan manifestasi komitmen perusahaan yang kuat terhadap transformasi digital yang merupakan kunci bagi perusahaan untuk meningkatkan performa bisnis, produktivitas dan efisiensi, serta menjaga kualitas layanan, ketersediaan dan relasi,” jelas Deddy.

Deddy mengungkapkan, saat ini, mayoritas mitra VADS adalah institusi pemerintahan, industri layanan finansial, e-commerce, dan telekomunikasi. Ia optimis pengembangan layanan baru akan mendukung kinerja perusahaan kedepannya.

“Kami sangat optimis dapat semakin mendukung dan menawarkan nilai tambah yang lebih besar bagi bisnis mereka melalui beragam solusi end-to-end yang kami luncurkan,” tutup Deddy.

https://money.kompas.com/read/2022/04/02/180000526/vads-ekspansi-ke-layanan-analytics-dan-cloud

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke