Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perkuat Aspek Operasional, MPX GO Dorong Layanan Logistik Digital

Founder dan CEO MPX GO Wijaya Candera mengatakan, perusahaannya sedang melakukan peningkatan kapasitas serta penyesuaian dengan era digital. Oleh karena itu, MPX GO membangun sistem digitalisasi semua aspek operasionalnya.

“Upaya ini kami yakini sebagai bentuk kontribusi MPX GO mempermudah pelaku usaha dalam melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia,” ucap dia dalam keterangan pers, Jumat (5/8/2022).

Ia menambahkan, perekonomian Indonesia kembali menggeliat pasca pandemi Covid-19, selama kurun waktu 2 tahun terakhir. Sejalan, semangat para pelaku usaha mulai dari UMKM hingga bisnis korporasi juga kembali tumbuh.

Menurut Wijaya, pertumbuhan ini ikut menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

"Selaras dengan itu, industri logistik tentunya dibutuhkan semua pihak, guna mempermudah aktivitas operasional para pelaku usaha dalam pendistribusian produk-produk mereka kepada para pelanggannya," imbuh dia.

Lebih lanjut Wijaya mengatakan, MPX GO menyediakan biaya logistik yang lebih efisien bagi UMKM maupun bisnis korporasi.

Pasalnya menurut dia, kendala logistik di Indonesia berkenaan dengan tingginya biaya pengiriman, pengiriman lambat, pemesanan jasa logistik secara manual, dan status pengiriman yang seringkali tidak real-time.

Sebagai informasi, MPX GO telah didirikan sejak 10 April 2020.

Adapun, untuk mengetahui lebih lanjut tentang MPX GO, produk dan service, serta peluang kemitraan yang ditawarkan, masyarakat dapat mengunjungi Booth MPX GO pada event “The 20th IFRA Hybrid Business Expo, In Conjunction with ILE 2002”.

Pameran ini akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022.

https://money.kompas.com/read/2022/08/05/171700026/perkuat-aspek-operasional-mpx-go-dorong-layanan-logistik-digital

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke