Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perbarui Aplikasi Mobile Banking, Bank Permata Targetkan Jumlah Pengguna Naik 30 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Permata Tbk memperbarui fitur-fitur yang ada di aplikasi PermataMobile X. Selain menambah fitur baru, aplikasi mobile banking ini juga dibangun ulang dengan teknologi terkini.

Direktur Retail Banking Bank Permata Djumariah Tenteram mengatakan, dengan berbekal fitur dan teknologi terbaru ini, pihaknya menargetkan dapat meningkatkan jumlah pengguna PermataMobile X sebesar 30 persen secara tahunan di tahun ini.

"Pengguna PermataMobile X kini mendekati 2 juta yang register dan growth yang kita expect itu bisa 30 persen year on year (yoy/secara tahunan)," ujarnya saat konferensi pers di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Sementara itu, pertumbuhan jumlah pengguna PermataMobile X selama Semester I 2022 sudah meningkat 42 persen secara tahunan, sedangkan total transaksi digital banking Bank Permata meningkat 25 persen secara tahunan.

Melalui aplikasi mobile banking ini, Bank Permata meluncurkan program gratis biaya transfer untuk nasabah yang melakukan transfer melalui PermataMobile X.

Program gratis biaya transfer tersebut dapat dinikmati nasabah tanpa syarat apa pun dan tanpa batas waktu.

Selain itu, bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan, dapat menikmati pencairan kredit tanpa agunan (KTA) dan kartu kredit dalam 10 menit setelah pengajuan.

Nasabah juga dapat mengisi ulang voucher games, Google Play, dan JOOX lebih mudah, mengatur transaksi favorit, mengunduh banking statement dan billing statement, serta menggunakan tampilan dark mode di aplikasi.

https://money.kompas.com/read/2022/09/08/150000526/perbarui-aplikasi-mobile-banking-bank-permata-targetkan-jumlah-pengguna-naik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke