Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jasindo Rombak Susunan Direksi, Ocke Kurniandi Jabat Direktur Operasional

Perubahan susunan direksi ini tertuang dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: SK-257/MBU/11/2022 dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Nomor: 016/KepSir-PS/BPUI/XI/2022 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Asuransi Jasa Indonesia.

Plh Sekretaris Perusahaan IFG Beko Setiawan mengatakan, perubahan direksi Jasindo merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding dalam meningkatkan kinerja serta tata kelola.

Selain itu, IFG juga memastikan efektivitas operasional beserta strategi lini bisnis berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

Dalam surat keputusan itu disampaikan beberapa hal. Pertama, mengangkat Ocke Kurniandi sebagai Direktur Operasional Jasindo.

Selain itu, surat tersebut memberhentikan dengan hormat Teguh Permana sebagai Direktur Operasional Jasindo terhitung sejak tanggal 9 September 2022.

Beko menyampaikan, manajemen IFG memberikan apresiasi kepada Teguh Permana atas segala pencapaian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada Jasindo dan menyambut baik kehadiran Ocke Kurniandi di susunan Direksi Jasindo.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan Bapak Teguh Permana di Jasindo selama ini," ujar dia dalam siaran pers, Selasa (22/11/2022).

"Dalam kesempatan ini kami juga menyambut Bapak Ocke Kurniandi. IFG mempunyai harapan tinggi kepada jajaran direksi Jasindo saat ini untuk berkolaborasi dan berinovasi dalam melakukan transformasi yang berdampak pada peningkatan kinerja sehat dan sustainable di Jasindo,” sambung dia.

Dengan demikian, susunan Dewan Komisaris Jasindo terbaru sebagai berikut:

https://money.kompas.com/read/2022/11/22/150116826/jasindo-rombak-susunan-direksi-ocke-kurniandi-jabat-direktur-operasional

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke