Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nasabah CIMB Preferred Kini Bisa Gunakan Portofolio Investasi untuk Jaminan Kredit

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, nasabah membutuhkan solusi finansial yang dapat diandalkan untuk pengelolaan kekayaan yang maksimal.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, CIMB Niaga menawarkan produk wealth management yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan perlindungan yang tersedia di CIMB Niaga.

Salah satunya, dapat menjadikan portofolio investasi menjadi jaminan tunai. Namun program ini hanya berlaku untuk nasabah CIMB Preferred.

"Untuk nasabah CIMB Preferred, semua investasi yang ada tersebut bisa dijadikan sebagai jaminan untuk agunan tunai. Jadi nasabah tidak perlu tergesa-gesa untuk menjual investasinya tetapi bisa juga mengambil pinjaman atas investasi itu," ujarnya saat konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Untuk itu dia mengajak masyarakat yang ingin mengoptimalkan kekayaan untuk bergabung dalam layanan CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Layanan tersebut memberikan banyak keuntungan untuk nasabah dan keluarga sesuai dengan tagline yang diusung More Value, Better Experience and Easier.

Nasabah akan mendapatkan nilai lebih besar dari sekadar bertransaksi, pengalaman tak terlupakan di setiap perencanaan keuangan, hingga kemudahan dan kenyamanan untuk segala kebutuhan perbankan.

Dia membeberkan nilai lebih yang bisa diperoleh nasabah CIMB Preferred, di antaranya kemudahan dan keuntungan bebas biaya dari kartu debit dan kartu kredit serta special rate untuk berbagai produk tabungan, deposito, reksa dana, dan obligasi.

Selain itu, nasabah CIMB Preferred dapat menikmati fasilitas safe deposit box tanpa biaya untuk semua ukuran, airport pick up dan airport concierge service di Indonesia dan akses ke Plaza Premium Lounge di Singapura dan Malaysia.

Nasabah CIMB Preferred juga mendapat banyak kemudahan untuk menunjang aktivitas perbankannya, di antaranya layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks untuk beragam aktivitas perbankan. Termasuk limit transfer antarbank hingga Rp 2 miliar melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

https://money.kompas.com/read/2023/03/02/205134226/nasabah-cimb-preferred-kini-bisa-gunakan-portofolio-investasi-untuk-jaminan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke