Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Blibli, Ada Diskon 90 Persen hingga 14 April 2023

Adapun promo ini berlangsung pada periode 11-14 April 2023.

SVP of Campaign Blibli Cindy Kalensang mengatakan, lewat kampanye ini Blibli mengajak pelanggan menikmati promo atraktif, mulai dari voucher THR hingga Rp 2,5 juta, super brand sale hingga 90 persen, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

“Sebagai support system bagi pelanggan, Blibli terus hadir memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup dengan menawarkan promo yang menarik. Kali ini, mengantisipasi puncak belanja jelang lebaran yang diperkirakan berlangsung seminggu maupun 10 hari sebelum Idul Fitri, karena kebanyakan masyarakat sudah menerima THR," ujar Cindy Kalensang dalam siaran resminya, Selasa (4/4/2023).

Cindy menuturkan, lewat program belanja tersebut Blibli menyediakan berbagai jenis peralatan elektronik rumah tangga seperti mesin cuci, vacuum cleaner, rice cooker, air fryer dan setrika uap dari sejumlah brand ternama yang dijamin 100 persen original, dengan harga spesial dan ekstra diskon, selain voucher THR yang bisa pelanggan nikmati selama periode Mega Ramadhan.

Dengan begitu pelanggan bebas menentukan pilihan sesuai kebutuhan lalu check out dengan mudah dan aman.

Selain itu, tersedia pula berbagai pilihan pembayaran dan cicilan 0 persen tanpa kartu kredit yang tentunya akan membuat belanja dan bertransaksi di Blibli semakin nyaman, pelanggan bisa memanfaatkan kesempatan gratis ongkir berkali-kali hingga pelayanan customer service Blibli yang selalu sedia menjawab pertanyaan pelanggan 24/7.

Lebih seru lagi, pelanggan juga bisa berbelanja melalui program ‘GASABAR (Gas Ambil Rejeki Ramadan)’ yang digelar bersamaan dengan Festival Tukar Tambah Elektronik yang memberikan kesempatan ekstra diskon hingga Rp 1 juta untuk berbagai produk elektronik dari merek-merek terkemuka.

"Selain itu ada juga LG Ramadan Festival yang bisa dinikmati dengan diskon hingga 30 persen dan voucher hingga Rp 350.000 khusus kulkas dan kitchen appliances," ungkapnya.

https://money.kompas.com/read/2023/04/04/143500126/promo-blibli-ada-diskon-90-persen-hingga-14-april-2023

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke