Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

KAI Buka Lowongan Kerja Penerjemah untuk Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

PT KAI selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini mendapatkan penugasan proyek strategis nasional dari pemerintah untuk memimpin operasional KCJB, sehingga membutuhkan sumber daya manusia (SDM) untuk mendukung kelancaran operasional Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Untuk itu, kali ini PT KAI membuka lowongan kerja KAI untuk posisi tenaga penerjemah bahasa mandarin atau mandarin interpreter proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung, dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut:

Kriteria pelamar

Ketentuan Khusus

Persyaratan Lamaran

  • Pas foto terbaru.
  • Ijazah D3, D4, atau 1 asli atau fotocopy legalisir.
  • Transkrip nilai D3, D4, S1 asli atau fotokopi legalisir.
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Kependudukan yang masih berlaku.
  • Sertifikat Bahasa Mandarin, Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK Level 4).

Perlu dicatat, dokumen persyaratan lamaran poin 2-5 memakai format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb, pas foto terbaru, menggunakan format jpg atau jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb.

Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan mengikuti Seleksi Psikologi yang rencana akan diumumkan pada 28 April 2023 melalui website https://recruitment.kai.id.

Adapun tahapan seleksi lowongan kerja KAI ini meliputi seleksi administrasi, seleksi psikologi, seleksi wawancara, dan seleksi kesehatan.

Untuk mengetahui informasi lowongan kerja KAI ini lebih lanjut, kamu dapat mengakses laman https://recruitment.kai.id/lowongan_review?id=RjF3Y20xNGQxMzNtMTRkRTBLUA==

https://money.kompas.com/read/2023/04/11/173500426/kai-buka-lowongan-kerja-penerjemah-untuk-proyek-kereta-cepat-jakarta-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke