Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Watsons Tebar Promo Diskon hingga 80 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons memberikan beragam promo kepada pelanggannya lewat gelaran Watsons 8.8 Shopathon yang digelar pada 8 –10 Agustus 2023 mendatang.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati menyebutkan promo yang diberikan di antaranya adalah diskon sampai dengan 80 persen dengan tambahan voucher hingga Rp 88.000, harga spesial mulai Rp 8.000, flash voucher, gratis ongkir, voucher deals, tambahan diskon untuk Watsons Club member, hingga voucher sampai Rp 25.000 untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express.

Dia menuturkan, gelaran promo tersebut diberikan lantaran melihat animo masyarakat yang tinggi pada momentum Watsons 8.8 Shopathon setiap tahunnya untuk berbelanja produk kecantikan dan kesehatan dengan harga murah.

"Di Watsons 8.8 Shopathon tahun ini, pelanggan setia akan dimanjakan dengan promo fantastis dari produk-produk kesehatan dan kecantikan yang sedang tren serta berbagai kejutan lainnya. Hal ini sesuai komitmen Watsons dalam menyediakan kebutuhan akan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce) agar pelanggan selalu Look Good, Do Good and Feel Great," ujar Lilis dalam siaran persnya, Senin (7/8/2023).

Lebih lanjut Lilis menuturkan, seluruh promo tersebut bisa dinikmati pelanggan hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Selain itu pula bagi pembaca setia artikel Watsons di websitenya, bisa mendapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode MEGA8850 untuk berbelanja pada periode Watsons 8.8 Shopathon.

"Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 13 Agustus 2023," ungkap dia.

https://money.kompas.com/read/2023/08/07/204000226/watsons-tebar-promo-diskon-hingga-80-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke