Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Lengkap Seleksi CPNS dan PPPK 2023, dari Pendaftaran hingga Pengumuman

Pendaftaran ini tidak hanya untuk mengikuti calon pegawai negeri sipil (CPNS), tetapi juga pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK)

"Pelamar CASN diminta mencermati betul ketentuan pendaftaran yang diumumkan oleh masing-masing instansi mulai 16 September 2023 sebelum melakukan pendaftaran di portal SSCASN BKN," kata Plt. Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama (BHHK) BKN Nur Hasan dalam keterangan tertulis resmi, Kamis (24/8/2023).

Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh BKN, pengumuman seleksi akan disampaikan oleh masing-masing instansi pemerintah pada 16-30 September 2023. Setelah itu akan dilanjutkan dengan pendaftaran seleksi mulai 17 September-6 Oktober 2023.

Terkait informasi pelaksanaan seleksi CASN 2023, Nur Hasan mengimbau masyarakat khususnya calon pelamar CASN agar merujuk melalui laman resmi pemerintah.

Sebelum mempersiapkan untuk mengikuti seleksi ada baiknya para pelamar mengetahui terlebih dahulu jadwal pengumuman hingga pengumuman penepatan Nomor Induk Pegawai (NIP).

https://money.kompas.com/read/2023/08/24/203500026/jadwal-lengkap-seleksi-cpns-dan-pppk-2023-dari-pendaftaran-hingga-pengumuman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke