Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertamina Hulu Energi Buka Banyak Lowongan Kerja, Ini Link Pendaftarannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak perusahaan PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Hulu Energi (PHE) membuka sejumlah lowongan pekerjaan untuk pelamar yang berpengalaman atau experienced hire.

Pendaftaran lowongan kerja PT Pertamina Hulu Energi dibuka hingga 29 Agustus 2023 melalui laman https://recruitment.pertamina.com/.

Adapun beberapa posisi yang tersedia di antaranya, Analyst Business Planning, Analyst Business Portfolio, Analyst Commercial Operations & Support, Analyst Cost Control, Analyst Development & Planning, Analyst Industrial Relations dan masih banyak lagi. 

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) merupakan Subholding Upstream PT Pertamina (Persero) yang termasuk dalam perusahaan BUMN. Perusahaan ini memegang kendali atas seluruh kegiatan usaha dan operasional Pertamina di Sektor Hulu.

Kegiatan usaha Pertamina pada Sektor Hulu meliputi antara lain aktivitas eksplorasi serta produksi minyak dan gas bumi, serta Layanan Hulu Migas dengan cakupan seluruh wilayah kerja Pertamina di dalam maupun di luar negeri.

Lowongan kerja PT Pertamina Hulu Energi 2023

Dilansir dari laman resminya, berikut posisi lowongan kerja yang dibuka PT Pertamina Hulu Energi, serta link pendaftarannya:

Pertamina mengimbau para pelamar untuk berhati-hati terhadap penipuan. Rekrutmen Pertamina tidak memungut biaya apapun alias gratis.

Selain itu, Pertamina tidak pernah mewajibkan membeli tiket transporstasi atau akomodasi melalui agen travel apapun.

Nantinya, pengumuman kelulusan atau ketidaklulusan dan undangan proses rekrutmen hanya disampaikan melalui email resmi recruitment@pertamina.com.

https://money.kompas.com/read/2023/08/27/204237626/pertamina-hulu-energi-buka-banyak-lowongan-kerja-ini-link-pendaftarannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke