Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal KA Feeder Rute Bandung-Padalarang PP

Dilansir dari informasi PT Kereta Api Indonesia (KAI), layanan KA Feeder berhenti di Stasiun Padalarang, Stasiun Cimahi, dan Stasiun Bandung.

KA Feeder memiliki waktu tempuh 19 menit dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung atau sebaliknya.

Saat ini jumlah perjalanan yang disiapkan setiap harinya sebanyak 14 perjalanan pulang pergi. Namun, ke depan jumlah perjalanan KA Feeder akan menyesuaikan dengan jumlah perjalanan kereta cepat Whoosh.

“Dengan menggunakan layanan kereta api cepat yang sudah terkoneksi tersebut, maka total waktu yang dibutuhkan antara pusat Kota Bandung dan Jakarta kurang lebih 1 jam. KAI memastikan bahwa perjalanan KA Feeder beroperasi tepat waktu seperti layanan KAI yang sudah ada saat ini,” kata VP Public Relations PT KAI Joni Martinus dalam keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com, Senin (23/10/2023).

Bagaimana rincian jadwal kereta api (KA) Feeder?

Sebagai tambahan informasi, satu rangkaian KA Feeder terdiri dari 4 unit kereta dengan daya kapasitas maksimum sebanyak 393 penumpang.

Untuk menampung penumpang lebih banyak, KAI dapat merangkaikan 2 KA Feeder menjadi 1 rangkaian sehingga kapasitasnya bertambah 2 kali lipat.

Demikian jadwal KA Feeder dari Bandung menuju Padalarang maupun dari Padalarang menuju Bandung. Tiket KA Feeder ini sudah bundling dengan tiket kereta cepat Whoosh.

https://money.kompas.com/read/2023/10/23/083059626/jadwal-ka-feeder-rute-bandung-padalarang-pp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke