Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Libur Natal dan Tahun Baru, Terminal Peti Kemas STPT Tetap Beroperasi

KOMPAS.com - PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) menegaskan bahwa layanan terminal peti kemas tetap beroperasi seperti biasa selama periode liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal itu diungkapkan oleh Corporate Secretary SPTP Widyaswendra.

Ia menjelaskan, sebanyak 31 terminal peti kemas di bawah naungan SPTP siap melayani kapal pengangkut peti kemas sesuai dengan waktu kedatangan dan keberangkatan yang telah ditentukan.

"Kegiatan penerimaan peti kemas di area terminal (receiving) dan pengiriman peti kemas keluar dari terminal (delivery) juga tetap dilayani sesuai dengan ketentuan yang berlaku di masing-masing area terminal peti kemas," kata Widyaswendra dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (24/12/2023).

Menurut Widyaswendra, SPTP memprediksi arus peti kemas selama Desember 2023 di seluruh terminal peti kemas milik SPTP akan mencapai 956.90 twenty foot equiavelnt units (TEUs).

Sementara itu, realisasi arus peti kemas di STPT mulai dari Januari hingga November 2023 telah mencapai 10,48 juta TEUs.

https://money.kompas.com/read/2023/12/24/163344326/libur-natal-dan-tahun-baru-terminal-peti-kemas-stpt-tetap-beroperasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke