Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Simak Kualifikasinya

Dilansir dari akun Instagram resminya, Sabtu (27/1/2024), posisi lowongan kerja Pegadaian yang dibuka yaitu Relationship Manager Digital Lending & Payment. 

Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman minimal 4 tahun di bidangnya. Batas usia maksimal yang boleh mendaftar adalah 30 tahun.  

Sebagai informasi, PT Pegadaian (Persero), pemilik brand Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang dibuka pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901.

Bisnis utama Pegadaian adalah pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

Sedangkan bisnis pendukungnya meliputi pembiayaan usaha mikro, cicilan dan tabungan emas, cicilan kendaraan bermotor, pembiayaan haji dan wisata syariah, serta beraneka jasa lain seperti pengiriman uang, multi pembayaran online, jasa taksiran, jasa titipan, sertifikasi batu permata, dan safe deposit box.

Lowongan kerja BUMN Pegadaian

Berikut kualifikasi yang dibutuhkan dan link pendaftaran lowongan kerja PT Pegadaian (Persero) untuk posisi Relationship Manager Digital Lending & Payment.

Deskripsi pekerjaan:

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pengalaman bekerja minimal 4 (empat) tahun di bidang productive loan segment smi/commercial di bank atau fintech productive
  • Memiliki skill komunikasi yang baik, agile dan berintegritas.
  • Memiliki kemampuan analisa perkreditan korporasi, analisa keuangan dan strategi pengembangan bisnis, eksekusi serta pengelolaan kredit korporasi
  • Diutamakan memiliki sertifikasi analis kredit dan manajemen risiko

Keahlian yang diperlukan:

Cara mendaftar

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja di atas dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, bisa mendaftar secara online melalui tautan berikut: bit.ly/rekrutmenRMDigilend

Sebagai catatan, lowongan pekerjaan ini hanya diperuntukan bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi sebagaimana dipersyaratkan. Bagi pelamar yang tidak lulus kualifikasi maka tidak akan diproses lebih lanjut.

Pegadaian tidak memungut biaya untuk proses seleksi posisi ini. Pegadaian hanya menggunakan akun email @kalibrr.com atau akun email resmi @pegadaian.co.id untuk komunikasi kepada kandidat yang telah mengirimkan lamaran.

https://money.kompas.com/read/2024/01/27/115548126/pegadaian-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-s1-semua-jurusan-simak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke