Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon Berlimpah

KOMPAS.com -  Bank Mandiri menggelar program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback bagi nasabah menjelang perayaan Tahun Baru Imlek.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menyatakan, program tersebut bertujuan memenuhi kebutuhan pergantian tahun masyarakat agar semakin meriah. 

Aquarius menyatakan, program bertajuk Hoki Berlimpah itu memberikan berbagai keuntungan bagi nasabah yang menggunakan Livin’ Sukha, QRIS Livin’ by Mandiri, Tap to Pay Livin’ by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’poin. 

Adapun periode program tersebut berlangsung hingga 29 Februari 2024 mendatang. 

Berbagai penawaran menarik juga dapat dinikmati nasabah setia Bank Mandiri di Mall Grand Indonesia (Jakarta), Pantai Indah Kapuk (Jakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), Tunjungan Plaza (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan).

Bank Mandiri menyediakan bonus reward hingga Rp 88.000 pada pembukaan Tabungan NOW dan Aktivasi di Livin’ by Mandiri.  

Lalu ada special welcome bonus senilai Rp 888.000 untuk apply Kartu Kredit Fengshui.  

Ada pula program hemat hingga Rp 888.000 untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit, Livin'poin, dan QRIS Livin’ by Mandiri. 

Nasabah yang memiliki Livin’poin juga mendapatkan program menarik, yaitu bisa menukarkan 888 Livin’poin dengan e-voucher Tokopedia senilai Rp 50.000. 

Aquarius mengatakan, Bank Mandiri ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen, dan bersenang-senang bersama keluarga. 

“Kami terus meningkatkan fungsi dan manfaat Livin’ by Mandiri sebagai solusi yang dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah, baik secara finansial maupun nonfinansial,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (6/2/2024). 

Promo produk investasi hingga kredit

Aquarius juga menyatakan, bank bersandi saham BMRI itu juga memberikan penawaran untuk segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis. 

Untuk produk investasi, Bank Mandiri memberikan cashback Rp7,288 juta untuk pembelian ORI025 di Livin’ by Mandiri. 

Kemudian, nasabah yang ingin melakukan pembelian reksa dana di Livin’ by Mandiri akan mendapatkan 888 Livin’poin. 

“Khusus nasabah prioritas dan private juga akan mendapatkan cashback 88 persen dari biaya pembelian produk reksa dana,” jelasnya.

Dia menambahkan, terdapat penawaran special Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) DP mulai dari 10 persen dan bebas provisi. 

Lalu suku bunga spesial imlek Mandiri KPR dengan bunga cuan 8,88 persen fixed 10 tahun. Selain itu, suku bunga kredit serbaguna Mandiri (KSM) mulai 8,25 persen efektif per tahun. 

Aquarius menambahkan, informasi lengkap tentang program promo diskon Imlek serta mitra merchant yang terlibat dapat diakses nasabah melalui tautan ataupun fitur promo di super app Livin' by Mandiri.

Melalui serangkaian inovasi yang dilakukan dalam setahun terakhir, Livin’ by Mandiri telah diunduh lebih dari 37 juta kali sejak diluncurkan pada Oktober 2021 dan mampu melayani lebih dari 2,8 miliar transaksi sepanjang 2023. 

Nilai transaksi Livin’ by Mandiri 2023 telah menembus lebih dari Rp 3.271 triliun selama 2023, atau melesat 32,32 persen dari periode tahun sebelumnya.

Dengan dukungan transformasi digitalisasi yang semakin handal, Bank Mandiri berhasil membukukan kredit konsumer sebesar Rp 113 triliun hingga penghujung 2023. 

Nilai tersebut tumbuh 10,4 persen year on year (yoy) dari 2022 yang mencapai Rp 103 triliun.  

Aquarius mengatakan, Livin’ by Mandiri saat ini sudah dapat dinikmati nasabah di luar negeri.

“Artinya, tidak ada lagi batasan waktu dan tempat, nasabah dapat mengelola kebutuhan transaksinya kapan dan di mana pun,” jelasnya.

https://money.kompas.com/read/2024/02/06/132542026/jelang-imlek-bank-mandiri-tebar-promo-dan-diskon-berlimpah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke