Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jalur Sudah Bisa Dilewati, KA Sindang Marga Beroperasi Malam Ini

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, saat ini jalur kereta api tersebut sudah dapat dilalui kereta api dengan kecepatan terbatas 5 km per jam.

Kereta api pertama yang melintas ialah KA 3032 KA Babaranjang dari Tanjung Enim Baru menuju Tarahan melalui jalur hulu dan jalur tersebut telah dipastikan petugas KAI Divre III Palembang dapat dilintasi kereta api

"Kecepatan selanjutnya akan ditingkatkan secara bertahap apabila perbaikan jalur telah dilakukan sesuai standar kecepatan yang ditentukan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (8/3/2024).

Dengan normalnya jalur hulu ini untuk KA Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau dan sebaliknya mulai malam ini kembali beroperasi melayani pengguna jasa.

"Aspek keselamatan menjadi prioritas dan konsen kami dalam menjalankan operasional KA, semua jalur di petak jalan tersebut masih dalam pengawasan dan perbaikan petugas KAI Divre III Palembang," ucapnya.

"Kami menyampaikan prmohonan maaf kepada pelanggan KA atas ketidaknyamanan ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu percepatan proses evakuasi dan perbaikan ini," tuturnya.

https://money.kompas.com/read/2024/03/08/210000326/jalur-sudah-bisa-dilewati-ka-sindang-marga-beroperasi-malam-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke