Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelar Diskusi di Acara Musik, BRI Insurance Rangkul Komunitas Lari untuk Tingkatkan Kesadaran Berasuransi

KOMPAS.com - BRI Insurance merangkul masyarakat, termasuk komunitas lari, untuk meningkatkan literasi asuransi di acara musik yang digelar di Mal Gandaria City Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Dengan mengusung tema “Lari Dari Khawatir”, BRI Insurance berupaya memberikan dukungan melalui cara yang inovatif, seperti edukasi pentingnya proteksi sehingga dapat menjalankan berbagai kegiatan yang positif dan aman dari berbagai risiko.

Sebagai informasi, acara tersebut merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan pengetahuan mengenai asuransi di kalangan masyarakat, komunitas lari, dan generasi muda. Acara musik juga menyajikan sederet rangkaian acara menarik, salah satunya public talkshow dan para penampilan musisi.

Hadir dalam kesempatan itu, aktris sekaligus representasi tokoh pencinta olahraga Nirina Zubir, Executive VP Development & Operational Business BRI Insurance Eka Indriasari, dan perwakilan dari ahli financial planner Mieke Rini.

“Dengan memiliki asuransi, perencanaan finansial tidak akan terganggu. Asuransi membuat kualitas hidup kita menjadi lebih baik, selalu terlindungi, dan memberikan kenyamanan dalam menjalani kegiatan sehari-hari dan hobi,” ujar Eka dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (22/6/2024).

Eka juga menyampaikan bahwa asuransi membuat kondisi masyarakat lebih sejahtera karena terlindungi dari segala macam risiko.

“Apalagi, memiliki proteksi menjadi sangat mudah dengan adanya aplikasi Brins Mobile yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun. Pelayanan klaim juga sangat mudah dan dapat kapan saja diakses,” tambah Eka.

Kolaborasi antara Music Zone dan BRI Insurance dalam memberikan informasi perihal inklusi dan literasi bertujuan untuk meningkatkan rasa yakin masyarakat dalam memilih produk layanan jasa keuangan, khususnya dalam perlindungan yang ditawarkan sebagai upaya ketahanan ekonomi masyarakat atas risiko dan meningkatkan perkembangan industri asuransi.

Melalui acara tersebut, kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi dapat meningkat dan paham jenis produk apa yang cocok sesuai kebutuhannya.

Bagi komunitas lari, misalnya, asuransi BRINS DIRI yang dapat diakses dengan mudah pada aplikasi BRINSmobile yang bisa dimanfaatkan.

“Risiko itu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja yang mungkin akan berdampak pada kita atapun harta benda yang dimiliki. Apalagi, masih banyak orang yang belum mempunyai asuransi, padahal asuransi itu penting,” ucap Mieke.

https://money.kompas.com/read/2024/06/22/174100226/gelar-diskusi-di-acara-musik-bri-insurance-rangkul-komunitas-lari-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke