Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Ajukan Laporan Gagal Setor Tunai di ATM via BRImo

JAKARTA, KOMPAS.com - Cara setor tunai BRI dapat dilakukan di ATM BRI terdekat. Cara ini bisa menjadi pilihan bagi nasabah yang tidak memiliki waktu untuk transaksi setor tunai dan mengantre di bank. 

Meski begitu, kendala saat transaksi setor tunai di ATM BRI bisa saja terjadi. Misalnya, saldo di rekening tidak bertambah meski uang telah disetorkan ke dalam mesin ATM. 

Lalu, apa yang harus dilakukan jika mengalami gagal setor tunai di ATM BRI? 

Apabila mengalami hal tersebut, nasabah bisa langsung mendatangi kantor cabang BRI terdekat dan mengubungi petugas customer service (CS).

Pastikan untuk membawa sejumlah dokumen pendukung seperti buku tabungan, e-KTP, kartu debit/kartu ATM, serta informasi mengenai tanggal dan waktu transaksi, lokasi ATM, nomor seri mesin ATM, jumlah uang yang gagal disetorkan, hingga struk bukti transaksi.

Nantinya, petugas CS akan membantu nasabah dalam memeriksa dan menyelesaikan permasalahan yang dialami terkait transaksi gagal setor tunai di ATM BRI. 

Selain di kantor cabang, nasabah yang mengalami gagal setor tunai di ATM BRI juga dapat mengajukan laporan melalui aplikasi BRImo di menu Pusat Bantuan. 

Cara mengajukan laporan gagal setor tunai di ATM BRI via BRImo

Berikut langkah-langkah atau cara melaporkan transaksi gagal setor tunai di ATM BRI melalui BRImo:

Demikian informasi seputar cara mengajukan laporan gagal setor tunai di ATM BRI melalui aplikasi BRImo. BRI juga memiliki layanan contact center yang bisa dihubungi nasabah kapan saja, yakni melalui Contact BRI 1500017.

https://money.kompas.com/read/2024/06/27/235315426/cara-ajukan-laporan-gagal-setor-tunai-di-atm-via-brimo

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke