Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rapat soal Korban Century Dijaga Ketat

Kompas.com - 26/02/2009, 14:59 WIB

JAKARTA, KAMIS — Rapat kerja Komisi XI (Komisi Keuangan) DPR RI dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Bank Indonesia Boediono, Deputi Gubernur Bank Indonesia Siti Ch Fadjrijah, dan Kepala Bapepam-LK Fuad Rahmany yang digelar di ruang Komisi XI DPR RI Jakarta, Kamis (26/2) sekitar pukul 14.30 WIB, diwarnai pengamanan ketat.

Agenda rapat membahas soal penyelesaian kasus Bank Century. Sejumlah nasabah korban produk Bank Century tampak hadir dalam rapat. Mereka membagikan sejumlah selebaran bukti surat tertulis yang ditujukan langsung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang berisi enam butir pernyataan sikap dan bukti bahwa mereka korban Century.

Lain dari biasanya, rapat kerja kali ini dibarengi dengan pengamanan ketat. Semua tamu yang hendak memasuki ruang rapat diharuskan menunjukkan kartu pengenal di depan pintu masuk.

Selain itu, sejumlah pengamanan dalam (pamdal) DPR berseragam biru dan beberapa polisi terlihat mondar-mandir di luar ruang rapat. Hingga saat ini, rapat masih berlangsung dan Bank Indonesia serta Departemen Keuangan memberikan tanggapan atas masalah Century.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com