Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Totti: Adriano Bisa Menang Sendirian

Kompas.com - 14/07/2010, 17:32 WIB

ROMA, KOMPAS.com - Kapten AS Roma Fransesco Totti meyakini pembelian pemain baru klubnya, penyerang Adriano bisa menjadi faktor X bagi "Il Lupi" di musim kompetisi mendatang. Adriano tiba ke Roma dengan status free transfer dari Flamengo.

Jelang musim depan, seperti halnya dengan klub lain, Roma juga bergiat untuk menambah materi pemain demi meraih gelar scudetto. Musim lalu, klub ibukota ini nyaris jadi kampiun Serie-A. Pasukan "Giallorossi" cuma terpaut dua poin dengan juara Italia musim lalu, Inter Milan.

Totti menilai kedatangan Adriano, awal bulan lalu, bisa memberi perubahan positif bagi klubnya. "Kami siap dengan kehadiran Adriano. Saya yakin ia bisa membantu kami," ucap Totti.

"Kami tahu Adriano bisa memenangi pertandingan sendirian. Ia tahu apa yang menjadi objektivitasnya, demikian juga kami. Kami akan melakukan hal hebat bersama," tambahnya.

"Tentu ini masih sangat terlalu dini untuk dibicarakan. Kami masih menjalani fase perkenalan. Saya masih perlu tahu lebih banyak lagi tentang Adriano, dan sejauh ini ia telah memberi kesan baik untuk saya,"

"Kami akan mengusahakan untuk menyesuaikan diri dengan Adriano dengan cara yang paling baik. Kami harap ia bisa memberi kontribusi bagi kami untuk mencapai prestasi," tutup Totti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com