Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Mogok di Pintu Tol, Lalin Tersendat

Kompas.com - 06/01/2011, 09:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepadatan arus lalu lintas masih melanda beberapa ruas jalan di Jakarta, Kamis (6/1/2011) pagi. Seperti biasanya, lonjakan arus kendaraan yang melintas adalah faktor utama terjandinya kepadatan tersebut.

Dari pantauan kamera CCTV (circuit closed television) TMC Polda Metro Jaya, salah satu ruas jalan yang mengalami kepadatan adalah ruas jalan dari Pasar Minggu menuju Mampang Prapatan. Rabu (6/1/2011) Pukul 08.47 WIB.

Melonjaknya arus kendaraan ditambah dengan angkutan umum yang berhenti tidak pada tempatnya membuat kepadatan kerap terjadi pada pagi dan sore hari. Warga yang melintas diimbau untuk bersabar dan tetap mematuhi rambu lalu lintas yang ada.

Bagi anda yang hendak melintas di pintu tol Cililitan menuju arah Cawang, diimbau agar bersabar. Imbauan tersebut terkait mogoknya sebuah sedan BMW sehingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Belum diketahui penyebab mogoknya mobil tersebut, hingga saat ini masih dalam penaganan dan menunggu montir untuk memperbaiki mobil tersebut.

Kepadatan arus lalu lintas juga melanda beberapa ruas tol di Jakarta. Dari pantauan kamera CCTV TMC Polda Metro Jaya, Kamis pukul 08.41 WIB, salah satu ruas jalan tol yang mengalami kepadatan adalah ruas tol dalam kota dari Cawang menuju arah Semanggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com