Tiga Menara Kondo Kemang Village Diserahkan ke Penghuni

Kompas.com - 15/03/2011, 11:21 WIB
EditorRobert Adhi Kusumaputra

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemang Village, proyek properti Integrated Luxurious Development bernuansa resor andalan PT Lippo Karawaci Tbk yang berlokasi di jantung Kemang Jakarta Selatan telah berhasil menjual enam menara residensial.  Tiga menara pertama Kemang Village Residences (KVR) di antaranya saat ini telah diserahterimakan dan dihuni.

Dari tujuh menara pembangunan tahap pertama yang diluncurkan sejak tahun 2007, tiga menara tersebut, The Ritz KVR, The Cosmopolitan KVR dan The Empire KVR dengan total sekitar 700-an unit telah habis terjual.

Ketiga menara KVR saat ini telah diserahterimakan secara bertahap kepada para pembeli. Bahkan beberapa pembeli telah langsung menghuni unit mereka masing-masing.

Juga beberapa pemilik unit merasakan keuntungan membeli di Kemang Village Residences karena setelah serah terima kunci, telah siap penyewa unit mereka untuk menghuni.

Direktur PT Lippo Karawaci Tbk Jopy Rusli mengatakan, Kemang Village terus melengkapi konsep Integrated Resort Development-nya setelah Sekolah Pelita Harapan SPH International dibuka, segera dibuka mal. Dalam waktu dekat juga akan diadakan penandatanganan kerjasama dengan hotel operator internasional.

“Saat ini harga kondominium di Kemang Village menuju Rp.30 juta per meter persegi, pada akhir tahun bahkan menuju Rp 40 juta per meter persegi. Harga ini masih tetap lebih murah dibandingkan dengan harga properti negara Asia lainnya," jelas Jopy Rusli.

Kemang Village (KV), Luxurious Integrated Development Resort (proyek pengembangan terpadu) dengan luas 15,5 hektar senilai US$ 1,2 miliar andalan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) ini, mengusung konsep 11-in-1 yakni konsep ‘interconnectable’.

Di dalamnya terdapat 11 keunggulan yang terpadu, yaitu Residences, Shopping, School, Al Frescon Dining, Spa, Country Club, Hotel, Wedding Chapel, Corporate Club, Healthcare dan Office.

"LPKR adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah aset, pendapatan, laba bersih dan kapitalisasi pasar, diperkuat dengan land bank luas dan basis pendapatan recurring yang kuat.  Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management," jelas Danang Kemayan Jati, Vice President, Head of  Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk. (KSP)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X