Musisi Quincy Jones Hibur Peserta KTT ASEAN

Kompas.com - 16/11/2011, 10:08 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

NUSA DUA, KOMPAS.com- Musisi jazz asal Amerika Serikat Quincy Jones akan ikut meramaikan perhelatan konferensi tingkat tinggi (KTT) ASEAN. Dia dijadwalkan tampil tanggal 20 November mendatang, atau di akhir agenda KTT.

Quincy tampil dalam rangkaian music expo, yang menjadi bagian dari ASEAN Fair. Kehadiran Quincy diharapkan bisa menghibur para peserta KTT ASEAN.

Selain menjadi pemusik jazz, Quincy yang lahir pada 14 Maret 1933 itu juga dikenal sebagai pemain terompet, komposer, dan arangger musik. Tahun 1968, Jones dan pengarang lagu Bob Russell menjadi musisi pertama berdarah Afrika-Amerika yang masuk dalam nominasi Academy Award untuk kategori Best Original Score untuk hasil karyanya pada tahun 1967 dalam film In Cold Blood.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.