Maybank Cari 20 Proyek untuk Didanai

Kompas.com - 29/02/2012, 19:11 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Maybank mengalokasikan lebih dari 1 juta ringgit Malaysia (RM) untuk program tanggung jawab sosial perusahaan melalui Maybank Foundation.

Senilai 500.000 RM di antaranya akan dialokasikan untuk 20 proyek terpilih masing-masing sebesar 20.000 RM untuk pengembangan proyek.

Sebagaimana disebutkan dalam siaran pers pihak Maybank, Rabu (29/2/2012), Maybank Foundation akan menyeleksi semua proyek yang diusulkan sepanjang 2012. Usulan proyek tersebut berasal dari seluruh kantor Maybank di dunia, termasuk di antaranya di Indonesia.

Dari 20 proyek terpilih, akan ditentukan proyek yang dinilai paling berdampak bagi komunitas. Proyek terpilih selanjutnya akan diberi hadiah utama senilai 50.000 RM pada akhir tahun untuk kelanjutan proyek. Di Indonesia, Maybank memiliki saham hampir 98 persen di Bank Internasional Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.