Maskapai Malindo Air Mulai Mengudara di Malaysia

Kompas.com - 25/03/2013, 16:39 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Menteri Transportasi Malaysia Datuk Abdul Rahim Bakri, Senin (25/3/2013) ini, resmi meluncurkan maskapai hybrid baru, Malindo Air (anak usaha Lion Air), di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Peresmian yang dilakukan sebelum jadwal keberangkatan Malindo Air dari Kuala Lumpur ke Kota Kinabalu itu juga di saksikan pejabat-pejabatdari Kementerian Transportasi, Departemen Penerbangan Sipil, dan undangan lainnya.

Jadwal penerbangan Malindo Air ke Kota Kinabalu tentu akan membantu mendorong aktivitas pariwisata ke Sabah. "Diharapkan jumlah pengunjung dapat mencapai angka 1,87 juta," kata Datuk Abdul Rahim, Senin (25/3/2013), dalam surat elektroniknya.

Dengan rencana Malindo Air untuk menjadikan Kota Kinabalu sebagai pusat kedua, akan ada konektivitas langsung ke Sabah untuk para wisatawan, terutama dari Indonesia, Korea, Jepang, dan China. "Selain itu, hal ini juga akan meningkatkan investasi ke negara dan membuka lapangan pekerjaan," ujar Datuk Abdul Rahim.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X