Kompas.com - 04/06/2013, 15:32 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pemegang saham PT Bank Muamalat Tbk melepas kepemilikan sahamnya di bank tersebut. Dalam prospektus yang diterbitkan perseroan Selasa (4/6/2013), dua pemegang saham itu adalah H Abdul Rohim dan M. Rizal Ismael, masing-masing melepas saham Seri B dengan total mencapai 407 juta lembar saham.

Abdul Rohim akan melepas saham Seri B sebanyak 275 juta lembar. Setelah penjualan itu, porsi kepemilikan saham di perseroan menjadi 0 persen, dari saat ini sebanyak 3,72 persen.

Sementara itu, Rizal Ismael akan menjual saham Seri B sebesar 132 juta lembar saham, dan setelah penjualan porsi kepemilikannya di Muamalat menjadi 1 persen dari sebelumnya 3,23 persen.

Setiap pemegang saham perseroan berhak membeli saham yang dilepas tersebut, dengan rasio 91 : 40, atau 91 saham berhak untuk memesan 40 saham yang dilepas. Sebagai penjamin emisi dalam pelepasan saham itu adalah PT Bahana Securities dan PT CIMB Securities Indonesia.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X