Kompas.com - 01/07/2013, 08:51 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada akhir pekan lalu, Jumat (28/6/2013).

Salah satu hasil rapat tersebut adalah persetujuan atas pengunduran diri Sandiaga S Uno selaku salah satu Komisaris BRAU.

Posisi yang ditinggalkan oleh pimpinan wahana investasi yang bernama PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) itu kini diisi oleh Amir Sambodo. Manajemen juga telah mengangkat Nicholas von Schirnding sebagai Wakil Komisaris Utama.

Catatan saja, BRAU telah beberapa kali merombak struktur pimpinan perusahaan dalam enam bulan terakhir. Beberapa waktu yang lalu, manajemen juga menerima pengunduran diri Rosan Roeslani selaku Direktur Utama BRAU. Kini posisi tersebut digantikan oleh Eko Santoso.

"Kami menyikapi perubahan ini sebagai momentum untuk meraih posisi yang lebih ke depannya," pungkas Sofyan Djalil, Presiden Komisaris BRAU. (Dityasa H Forddanta)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.