Laporan Keuangan OCBC NISP Raih Penghargaan

Kompas.com - 16/07/2013, 21:02 WIB
OCBC NISP KONTAN/ BaihakiOCBC NISP
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank OCBC NISP Tbk menyabet penghargan atas laporan keuangan tahunannya dari League of American Communication Professionals (LACP), Amerika Serikat. Annual Report Bank OCBC NISP dengan tema “Growing with Customer Focus” berhasil meraih GOLD AWARD dalam kompetisi tersebut.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan internasional terhadap laporan tahunan yang berkualitas dan memiliki keunggulan dari seluruh dunia.

”Penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi Bank OCBC NISP sekaligus pengakuan international atas komitmen pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) yang dilaksanakan Bank OCBC NISP serta implementasi transparansi informasi perusahaan melalui annual report yang berkualitas," ujarnya dalam keterangan resminya, Selasa (16/7/2013).

Kompetisi ini diikuti oleh  lebih dari 6.000 laporan tahunan yang diajukan 800 perusahaan dari 24 negara. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian oleh pakar ilmu komunikasi yang bekerja sama dengan LACP dengan berbagai kriteria.

Sementara itu, Managing Director LACP, Christine Kennedy mengatakan bahwa annual report OCBC NISP 2012 memiliki kualitas penyajian, penulisan, desain dan kreatifitas yang sangat baik. Sekaligus, laporan keuangan tersebut termasuk salah satu yang terbaik di kategori perbankan yang mengikuti kompetisi International ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X