BRI Gandeng 35 Pengembang Selenggarakan Pameran Properti

Kompas.com - 24/09/2013, 08:54 WIB
Ilustrasi KOMPAS/HERU SRI KUMOROIlustrasi
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menggelar roadshow event KRK Expo di 4 mal di Jakarta. KRK Expo ini diadakan guna menyediakan kebutuhan rumah dan kendaraan roda empat bagi masyarakat.

Terkait hal tersebut, BRI berupaya meningkatkan market share kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKB). "Rangkaian expo ini melibatkan sekitar 35 pengembang dan sekitar 10 dealer rekanan dengan memfokuskan pada program-program pemasaran KPR dan KKB," kata Corporate Secretary BRI Muhammad Ali di Jakarta, Senin (23/9/2013).

BRI menawarkan bunga sebesar 7,75 persen fixed 2 tahun dan bebas biaya administrasi. Sementara itu untuk KKB ditawarkan bunga sebesat 3,35 persen untuk 1 tahun dan bebas biaya administrasi serta bebas biaya provisi.

"Selain dapat meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap KPR dan KKB BRI, juga dapat meningkatkan market share kredit konsumer BRI melalui akuisisi," ujar Ali.

Menurut Ali, pihaknya yakin dapat menawarkan suku bubga yang dapat bersaing untuk KPR maupun KKB. Di samping itu, BRI juga menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam pelayamam KPR dan KKB.

Kepuasan nasabah juga diharapkan dapat meningkat dengan dokumen yang lebih sederhana dan proses singkat. Ali mengatakan kinerja KPR dan KKB BRI memperlihatkan peningkatan.

Per Juni 2013 penyaluran KPR dan KKB BRI masing-masing tercatat sebesar Rp 9,9 triliun dan Rp 2,2 triliun. Angka ini naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu yakni Rp 8,7 triliun dan Rp 1,6 triliun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X