Kompas.com - 02/12/2013, 18:00 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines akan menambah satu jadwal penerbangan harian ke Bandara Haneda Tokyo mulai bulan Maret 2014. Dengan penambahan itu, maskapai tersebut akan melayani lima penerbangan harian ke ibukota Jepang tersebut, yaitu tiga ke Bandara Haneda dan dua ke Bandara Narita.

Dalam keterangan resminya, Senin (2/12/2013), manajemen Singapire Airlines menyebutkan tambahan penerbangan ke Bandara Haneda itu rencananya akan dimulai pada 30 Maret 2014. Langkah itu dilakukan guna memenuhi meningkatnya permintaan layanan penerbangan menuju dan dari Tokyo.

"Pesawat Airbus A330-300 akan dioperasikan untuk penambahan jadwal penerbangan di rute ini, hal tersebut akan meningkatkan kapasitas sebanyak 2.000 tempat duduk setiap minggunya," tulis manajemen.

Tambahan penerbangan dengan nomor SQ632 akan berangkat dari Singapura pukul 08.00 dan tiba di Bandara Haneda pada pukul 16.00 waktu setempat. Jadwal penerbangan kembali dengan nomor terbaru SQ633 akan berangkat dari Bandara Haneda pada pukul 17.05 dan tiba di Singapura pada pukul 23.05 waktu setempat. Adapun penerbangan dengan No SQ633 yang saat ini berlaku akan diganti menjadi No SQ635.

Dengan layanan penerbangan baru ini, Singapore Airlines secara total akan mengoperasikan 63 penerbangan per minggu ke Jepang. Selain ke Tokyo, Singapore Airlines juga menyediakan layanan penerbangan harian baik menuju Fukuoka maupun Nagoya, serta layanan penerbangan dua kali sehari ke Osaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.