Carrefour Berangkatkan Mudik Gratis dengan 44 Alphard

Kompas.com - 23/07/2014, 13:42 WIB
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) memberangkatkan mudik mewah dengan 44 mobil Alphard plus sopir gratis pada Rabu (23/7/2014) di Lapangan Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Head of External Communication dan Corporate Social Responsibility PT Trans Retail Indonesia, Hendrik Adrianto, mudik gratis dengan Alphard ini adalah bentuk apresiasi Carrefour kepada pelanggannya.

"Program ini adalah ungkapan terima kasih dan apresiasi Carrefour kepada pelanggan, terutama yang berada di Jabotabek, Karawang, dan Serang yang setia berbelanja di gerai-gerai Carrefour," ujar Hendrik Adrianto dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Selain menyediakan mudik mewah dengan Alphard, Carrefour juga menyediakan 5.000 tiket bus, 1.435 tiket pesawat terbang, 200 tiket kereta api, dan 100 tiket kapal laut. Di sisi lain, tujuan Carrefour melaksanakan mudik gratis ini adalah untuk membantu pemerintah menyediakan moda transportasi yang layak, aman, dan nyaman bagi para pemudik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.