Rapat 2 Jam di Kemenhub, Jonan Cuma Bilang Perkenalan Biasa

Kompas.com - 27/10/2014, 20:19 WIB
Ignasius Jonan sedang meninjau kantornya sesaat setelah dia dilantik menjadi Menteri Perhubungan, Senin (27/10/2014). KOMPAS.com/ Yoga SukmanaIgnasius Jonan sedang meninjau kantornya sesaat setelah dia dilantik menjadi Menteri Perhubungan, Senin (27/10/2014).
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan langsung mengadakan rapat setelah meninjau langsung kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (27/10/2014). Rapat tersebut dimulai sekitar pukul 17.30 WIB dan diikut oleh semua pejabat Esselon 1 Kemenhub.

Setelah menunggu sekitar dua jam, tepatnya pukul 19.23 WIB, Jonan nampak keluar dari Gedung Karsa Kemenhub. Di depan gedung, wartawan yang sejak sore menunggu rapat itu langsung berkerumun dan menanyakan apa hasil harap tersebut. Namun, Jonan tak banyak memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan itu. Dia hanya mengatakan bahwa rapat selama dua jam itu hanya sekedar perkenalan. "Gak ada cuma perkenalan biasa aja," kata dia.

Tak puas atas jawaban Jonan, wartawan pun terus menanyakan hal yang sama beberapa kali. Sayang, Jonan tak bergeming dan tetap pada jawaban awalnya. Sebelum memasuki mobil, Jonan sedikit berpesan kepada wartawan. "Besok sore saja ya (nanyanya)," ucap dia singkat.

Sebelumnya, setelah dilantik, Jonan langsung meninjau kantor barunya yaitu Kementerian Perhubungan di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Mantan Dirut KAI itu datang dengan menggunakan mobil Merci pribadinya. Jonan yang datang menggunakan kemeja batik coklat tiba di Kemenhub sekitar pukul 16.00 WIB.

Kehadiran Jonan itu langsung disambut oleh beberapa pejabat Esselon 1 Kementerian Perhubungan yang menunggunya di depan pintu Gedung Karsa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X