Kartu Flazz Community Kompasiana Tawarkan Berbagai Manfaat

Kompas.com - 22/11/2014, 14:24 WIB
Peluncuran Kartu Flazz Kompasiana pada acara Kompasianival 2014, di Gedung Sasono Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (22/11/2014). Kompas.com/ FATHUR ROCHMANPeluncuran Kartu Flazz Kompasiana pada acara Kompasianival 2014, di Gedung Sasono Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (22/11/2014).
Penulis Yoga Sukmana
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com — Kompasiana bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan Flazz Kompasiana Community Card dalam acara Kompasianival 2014 di Gedung Sasono, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Peluncuran Kompasiana Community Card atau KCC ditandai dengan penyerahan secara simbolis replika kartu oleh CEO Kompasiana Edi Taslim dan COO Kompasiana Pepih Nugraha kepada dua penulis Kompasiana.

Menurut Assistant Manager Kompasiana Iskandar Zulkarnain, Kartu Flazz Kompasiana Community memiliki banyak manfaat bagi pemilik kartu tersebut.

"Pertama, manfaatnya bisa buat belanja, beli buku di Grazera dengan diskon tentunya," ujar Iskandar Zulkarnain, Sabtu (22/11/2014) di Jakarta. Grazera.com adalah situs belanja online yang dikembangkan Kompas.com.

Menurut dia, keunggulan kartu ini bukan hanya untuk belanja. Para pemegang kartu pun bisa mendapatkan diskon 30 persen saat masuk ke Dunia Fantasi (Dufan). Bahkan, pemegang kartu ini juga akan mendapatkan diskon 20 persen saat makan di beberapa tempat.

Kartu KCC ini juga sekaligus berfungsi sebagai kartu KRL Jabodetabek yang tentunya bisa memudahkan pelanggan KRL bepergian menggunakan kereta. Untuk mendapatkan kartu itu, Kompasiana menyediakan penawaran khusus dalam acara Kompasianival 2014.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X