Presdir CIMB Niaga Mengundurkan Diri

Kompas.com - 07/02/2015, 18:57 WIB
Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk Arwin Rasyid (kedua kanan) pada sebuah acara beberapa waktu lalu. dok CIMB NiagaPresiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk Arwin Rasyid (kedua kanan) pada sebuah acara beberapa waktu lalu.
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Direktur CIMB Niaga, Arwin Rasyid mengundurkan diri dari jabatannya. Menurut Corporate Secretary CIMB Niaga, Rudy Hutagalung, pengunduran diri tersebut berlaku efektif sejak penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan CIMB Niaga di tahun ini.

"Bapak Arwin Rasyid telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya selaku Presiden Direktur CIMB Niaga efektif sejak penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan CIMB Niaga yang akan diselenggarakan pada tahun 2015," kata Rudy kepada Kompas.com melalui surat elektronik (surel), Sabtu (7/2/2015).

Pria kelahiran Roma, Italia 22 Januari 1957 ini mengawali karirnya sebagai bankir. Lalu kariernya menanjak ketika diminta menjadi Dirut PT Telkom tahun 2005. Dalam masa jabatannya sebagai presdir mulai dari tahun 2008, Arwin menjadikan CIMB Niaga sebagai bank terbesar kelima di Indonesia dari sisi aset.

"Dewan Komisaris Direksi dan seluruh karyawan CIMB Niaga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Arwin Rasyid atas dedikasi dan pengabdiannya memimpin CIMB Niaga sebagai bank terbesar kelima di Indonesia dari sisi aset hingga seperti sekarang ini," lanjut Rudy.

Dia menambahkan, alasan pengunduran diri Arwin Rasyid semata-mata karena hal yang bersifat pribadi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X