Di GATF, BNI Akan Proses Pengajuan Kartu Kredit dalam Sehari

Kompas.com - 09/03/2017, 19:24 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk memberlakukan proses aplikasi kartu kredit selesai dalam sehari atau One Day Approval selama acara Garuda Airlines Travel Fair (GATF) 10–12 Maret 2017.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan untuk mengikuti program One Day Approval tersebut, pengunjung GATF harus membawa persyaratan pembukaan kartu kredit yaitu Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta dokumen penghasilan.

"Selain program One Day Approval, BNI juga menyiapkan program-program promo menarik lainnya," ujar dia dalam keterangan resmi, Kamis (9/3/2017).

Kiryanto menambahkan program menarik juga disiapkan untuk pengunjung yang membuka Kartu Kredit Garuda BNI, yaitu free annual fee selama 2 tahun dan pembukaan rekening Debit BNI Garuda dengan setoran awal minimal Rp 10 Juta (blokir saldo 1 bulan) berhak mendapatkan cashback Rp 500.000.

Dalam event ini, BNI juga mengikutsertakan anak usaha yakni BNI Syariah. Bank ini menjadi penerbit jenis Kartu iB Hasanah akan banyak bekerja sama dengan agen perjalanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.