WOM Finance Genjot Pembiayaan Motor lewat Program Undian Berhadiah

Kompas.com - 29/07/2019, 17:55 WIB
Direktur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Zacharia Susantadiredja saat RUPS WOM Finance di Jakarta pada Kamis (15/3/2018) mengatakan bahwa sekitar 70 persen bisnis perusahaan masih dipusatkan di Jawa. Kompas.com/Josephus PrimusDirektur PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Zacharia Susantadiredja saat RUPS WOM Finance di Jakarta pada Kamis (15/3/2018) mengatakan bahwa sekitar 70 persen bisnis perusahaan masih dipusatkan di Jawa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance terus menggenjot penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor. Salah satu caranya adalah memunculkan beragam produk dan promo.

WOM Finance meluncurkan program undian berhadiah yang dilaksanakan mulai 1 Juli hingga 31 Desember 2019, yakni Wombastis.

Program undian ini menawarkan beragam hadiah, antara lain 20 unit sepeda motor, 100 keping logam mulia masing-masing 5 gram dan hadiah utama 1 unit mobil.

"Kami berharap melalui program ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dan masyarakat untuk terus mempercayai kebutuhan pembiayaannya di WOM Finance," ujar Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja dalam keterangannya, Senin (29/7/2019).

Baca juga: Tanggapan Perusahaan Pembiayaan Soal Kredit Motor Listrik

Cara mengikuti program undian tersebut adalah dengan pengajuan pembiayaan motor baru, bekas dan pembiayaan multiguna selama periode program. Nantinya konsumen akan mendapatkan 1 buah tiket undian.

Adapun Marketing Division Head WOM Finance Andri Setiawan menuturkan, undian berhadiah ini merupakan program nasional dan dilaksanakan di seluruh cabang perseroan yang berjumlah 190 cabang.

“Konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis kami, program ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan konsumen," jelas Zacharia.

Baca juga: Pembiayaan Ultra Mikro Sentuh Ibu-ibu Warung hingga Tukang Jamu

Ia menyebut, lewat program undian tersebut perseroan membidik pertumbuhan pembiayaan antara 10-15 persen pada semester II 2019. Adapun pada semester I 2019, realisasi pembiayaan perseroan mencapai Rp 2,8 triliun.

Apabila dibandingkan per Juni 2018 pembiayaan sebesar Rp 3,1 triliun, maka realisasi pembiayaan per Juni 2019 tersebut menurun sekitar 12 persen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X