KILAS

PGN 360 Degree Integrated Solution, Upaya PGN Tingkatkan Layanan

Kompas.com - 13/09/2019, 13:39 WIB
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih 5 penghargaan dalam 4 kategori dalam ajang The Best Contact Center Indonesia Tahun 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (10/9/2019). Dok. Humas PGNPT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih 5 penghargaan dalam 4 kategori dalam ajang The Best Contact Center Indonesia Tahun 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (10/9/2019).


KOMPAS.com -
Sekretaris PT Perusahaan Gas Negara Tbk ( PGN) Rachmat Hutama menjelaskan, pihaknya telah mengembangkan inovasi layanan PGN 360 Degree Integrated Solution untuk mengoptimalkan layanan pelanggan.

Layanan itu, merupakan layanan terintegrasi dari PGN berupa pembangunan infrastruktur gas bumi, pemanfaatan gas bumi di berbagai sektor, layanan engineering, operasi dan pemeliharaan, serta sistem pendukung lainnya, yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“PGN saat ini terus menegaskan perannya sebagai subholding gas di Tanah Air. PGN juga merupakan pionir pemanfaatan gas bumi nasional, terus melakukan inisiatif dan terobosan untuk memperluas pemanfaatan gas bumi ke berbagai infrastruktur gas bumi,” terang Rachmat.

Menurutnya, langkah tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalankan peran agent of development untuk peningkatan pemanfaatan dan memenuhi kebutuhan domestik gas bumi.

PGN Raih penghargaan

Karena inovasi-inovasi yang terus dilakukan itu, PGN meraih penghargaan dari ajang The Best Contact Center Indonesia Tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Dalam ajang tahunan yang digelar oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) tersebut, PGN meraih 5 penghargaan untuk 4 kategori.

Empat kategori tersebut, diantaranya The Best Operation Contact Center, The Best IT Support TeamWork, The Best Agent Back Office, dan The Best of The Best Agent Back Office. Dengan rincian penghargaan, 1 platinum, 2 silver, dan 2 bronze award.

Terkait apresiasi itu, Rachmat mengucapkan rasa syukurnya. Dia mengatakan, kedepannya, PGN akan terus mengembangkan Contact Center.

Baca juga: Pemkot Yogyakarta Gandeng PGN untuk Wujudkan Smart City

"Ini merupakan tahun ke tujuh PGN dalam mengikuti ajang yang di gelar ICCA. Dengan adanya ajang ini, PGN tidak puas sampai disini, PGN akan terus berinovasi secara profesional dalam mengembangkan layanan digitalnya," ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (13/9/2019).

Tujuannya, kata Rachmat, agar peran PGN sebagai subholding gas di Indonesia dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X