Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HP Luncurkan Laptop untuk Pengusaha

Kompas.com - 22/10/2019, 06:13 WIB
Rina Ayu Larasati,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - HP meluncurkan laptop baru yang didesain khusus untuk berbisnis, agar bisa menjalankan aktifitas berusaha lebih optimal. 

Laptop ini resmi diluncurkan pada hari Senin 21 Oktober 2019 di Indonesia. 

"Bersama dengan HP untuk bisnis, kami mendukung bisnis lokal dengan pengetahuan dan inovasi yang fleksibel serta sesuai dengan kebutuhn mobilitas," ucap Indonesia Business Personal System Category Lead, HP Inc, Rickyy Handrian saat berada di Jakarta Selatan Senin (21/10/2019)

Lalu apa yang membuat laptop HP dengan seri EliteBook 700 GP, HP EliteDesk 705 G4 dan HP ProBook 445R G6 ini unggul untuk pebisnis?

Baca juga: HP Antisipasi Pertumbuhan Pekerja Generasi Milenial dan Generasi Z

Precision design yang dimiliki oleh series tersebut memiliki tampilan yang ultraslim pada bagian layar. Bagian pinggirnya dibuat tipis sehingga nyaman untuk bekerja baik di berbagai kondisi cahaya. 

Laptop ini juga memiliki pencahayaan layar yang bisa disesuaikan bila bekerja di luar ruangan yang terpapar banyak sinar. 

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan mode fast charging yang mampu mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Laptop ini juga mampu bertahan selama 14 jam. 

Karena di desain untuk berbisnis, laptop ini sudah tersertifikasi dengan Skype for Business yang artinya, laptop ini memiliki mic yang bisa menangkap suara lebih jelas dan menetralisir suara-suara yang ada di latar belakang. 

Berat dari laptop dengan prosesor AMD Rayzen Pro ini sekitar 1,5 kilogram. Berat yang dirasa cukup ringan untuk spesifikasi seperti itu. 

HP membanderol untuk series ini dimulai mulai dari harga Rp 12 juta hingga Rp 16 juta .  

Baca juga: Gebrak Pasar Gaming Indonesia, HP Luncurkan Laptop Omen 2019 Series

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com