Setelah KFC, Kini Coca-Cola Kerja Sama dengan Pizza Hut

Kompas.com - 18/12/2019, 20:30 WIB
PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (Coca-Cola Amatil) dan PT. Sarimelati Kencana Tbk (Pizza) resmi mengumumkan kerjasama mereka di Jakarta, Rabu (18/12/2019). KOMPAS.com/ELSA CATRIANAPT. Coca-Cola Amatil Indonesia (Coca-Cola Amatil) dan PT. Sarimelati Kencana Tbk (Pizza) resmi mengumumkan kerjasama mereka di Jakarta, Rabu (18/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Coca-Cola Amatil Indonesia dan PT Sarimelati Kencana Tbk atau Pizza Hut mengumumkan kerja sama yang berlangsung hingga lima tahun ke depan.

Sebelumnya pada 13 Desember 2019, Coca-Cola juga menggandeng KFC sebagai mitra bisnisnya dan berperan sebagai penyedia minuman berkarbonasi yang sebelumnya disediakan oleh Pepsi.

"Kami percaya bahwa melalui kolaborasi ini Amatil Indonesia dapat mendukung Pizza Hut untuk menghadirkan produk minuman berkualitas dan kami juga berkomitmen untuk menggunakan kemampuan eksekusi Amatil Indonesia dalam memaksimalkan potensi pertumbuhan di pasar," kata Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia Kadir Gunduzdi Jakarta, Rabu (18/12/2019).

Baca juga: Gantikan Pepsi, KFC Gandeng Coca-Cola

Sementara itu Presiden Direktur Pizza Hut Indonesia, Steven Christopher Lee menyebut, kerja sama ini untuk memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggannya di Indonesia.

"Selama 35 tahun kami berdiri dan akan terus melakukan inovasi produk untuk meningkatkan pelayanan dengan melakukan kolaborasi bersama Coca-Cola Amatil Indonesia kami percaya kami bisa membuat Pizza Hut Indonesia menjadi perusahaan besar di Indonesia dan menjangkau lebih banyak lagi pelanggan," jelasnya.

Pizza Hut saat ini memiliki 515 gerai yang terdiri dari Pizza Hut Restaurant, Pizza Hut Delivery dan Pizza Hut Express.

Setiap bulannya, Pizza Hut mencatat penjualan lebih dari 5 juta pizza di seluruh gerai di Indonesia.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X